Minggu, 20 Desember 2009

Kecepatan Teknologi

Berbicara mengenai teknologi, dalam ruang lingkup yang sempit disini penulis memilih teknologi Sistem Operasi. Sistem Operasi yang sekarang banyak bermunculan. Dari mulai "Pinguin","Aple","Jendela" daln lainya. Semua mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semuanya menganggap merekalah yang "paling". Paling cepat, paling ringan, paling user friendly, paling bebas virus dan segala "paling"-nya.

Tidak sadar baru saja kita mengagumi suatu SO (Sistem Operasi) yang baru diluncurkan, maka telah ada lagi SO yang lebih dari yang kita kagumi saat ini. Belum sempat tangan dan pikiran kita menyesuaikan dengan sistem baru, muncul lagi sistem yang harus kita kuasai.Otak kita disuruh bekerja lebih keras lagi untuk dapat minimal bersanding dengan kemajuan-kemajuan tersebut.

Yah....., itulah kecepatan teknologi dalam kehidupan manusia sekarang ini. Semua praktis, semua mudah, semua bagus dan tentunya (semua) MAHAL. Mahal karena kita dituntut untuk mencurahkan pikiran, waktu dan tentunya materi untuk ters dapat mengikuti perkembangan teknologi. Sampai-sampai kita ndak pernah berpikir sampai mana teknologi akan terus berkembang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar