Selasa, 22 Desember 2009

Utility PC Ajaib

Jika PC anda lemot, “ngambek” atau sering “ngadat”? Hal ini banyak sekali penyebabnya. Dari virus, hardware maupun file-file regrestrasi atau file-file temporary yang tidak berguna? Jika PC anda bersih dari virus namun tetap lemot, walaupun spesifikasi PC tinggi? Software Utility jawabannya. Banyak sekali software-software utility bebasis windows yang ada. Software utility tersebut diharapkan akan mampu mengangkat kembali peforma PC. Tetapi software apa yang mumpuni?

Penulis juga sering mencoba beberapa software utility freeware. Rata-rata beberapa software utility tersebut hanya dapat sedikit meningkatkan performa PC, maklum gratis. Dari sekian banyak software utility free yang dicoba, beruntung penulis menemukan software ini.

SpeedIt Up Free namanya (Penulis menggunakan SpeedIt Up Free versi 4.97). Mempunyai berbagai fitur seperti SpeedIt Up Windows Optimazion, RAM Booster, Internet CleenUp, Hardisk Speed Up, Defragment hardisk. Software ini dapat berjalan di Windows XP maupun Vista. Program ini kecil, user friendly dan sederhana namun besar manfaatnya.

speeditup

speeditup1

Silahkan download software ini disini. Setelah itu Install dalam PC anda. Ikuti petunjuk-petunjuk instalasinya. Setelah terinstall dalam PC anda lalu segera gunakan. Setelah program terbuka, klik “SpeedUp Computer Now”. SpeeIt Up Free akan menganalisa, dan melakukan kerja secara otomatis. Tunggu sampai program ini melaksanakan tugasnya sampai selesai. Disini penulis membutuhkan waktu tiga puluh menit. Namun semuanya tergantung dari PC anda. Semakin sering dulu anda men-clean dan mendefrag PC atau men-utility PC anda, maka waktu yang dibutuhkan oleh program ini juga akan semakin cepat.

Setelah selesai, tutup program SpeedIt Up Free dan restart PC anda lalu rasakan manfaatnya.Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar